C'nema 8.3 JHS 3 Tulungagung. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

LOMBA KEBERSIHAN KELAS DI ARPEGA

Tulungagung – Pada hari Selasa (20/12) di SMP Negeri 3 Tulungagung ada lomba kebersihan kelas. Lomba kebersihan kelas diadakan selama seminggu ini. Setiap kelas berlomba untuk memenangkan perlombaan tersebut.
Lomba kebersihan kelas cukup baik dan berlangsung cukup lancar. Menurut salah satu staf TU yang bernama Sandi Purnanto, “tujuan diadakannya lomba kebersihan kelas adalah untuk mendatangkan kesehatan, kenyamanan , dan kebersihan kelas dan sekitar sekolah”, katanya. Cara penilaiannya yaitu menilai cara tata – menata ruang kelas, kelas bebas dari sampah, tidak ada coretan dibangku". Menurut  ketua kelas 7.3 yang bernama Abdul Majid “ untuk menjadi kelas terbersih kita harus kompak dalam membersihkan kelas dan lingkungan sekitanya”.
“Seharusnya kita lebih memerhatikan kebersihan kelas dan lingkungan sekolah. Serta perlombaan ini sangat bermanfaat karena dapat membuat kelas menjadi nyaman dan kita bisa belajar dengan baik” tambahnya.  Saran dari salah satu staf TU, Sandi Purnanto yaitu setiap kelas selalu bekerja sama denggan teman – temannya untuk membersihkan kelas dan wajib membuat datar piket dan bagi yang mendapatkan tugas juga harus dilaksanakan.(ila)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar