C'nema 8.3 JHS 3 Tulungagung. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ANEKA PERLOMBAAN DI ARPEGA


   Tulungagung - Selasa (20/12) di SMP Negeri 3 Tulungagung diadakan lomba - lomba yang sangat menarik. Seluruh siswa sangat antusias dengan diadakannya lomba- lomba tersebut. Lomba dimulai pada hari Selasa, 19 Desember 2011 s/d Jumat, 23 Desember 2011.
Terdapat berbagai macam perlombaan yaitu futsal, tenis meja, pengibar bendera, kebersihan kelas, jurnalis blog, dan fotografi, selain itu juga ada kegiatan pengurus OSIS yang mengadakan pemilihan calon pengurus OSIS untuk masa periode tahn 2011/2012.


  Menurut salah satu guru yang bernama Pak Panji Ledhang,“perlombaan ini bertujuan untuk menggali dan melihat potensi siswa,” katanya. Persiapan – persiapan yang dilakukan adalah adanya fasilitas dan panitia. Lomba-lomba tersebut diadakan di Sekolah. “ lomba –lomba ini sangat bagus dan SEMANGAT”, kata Guru pengajar Tinkom tersebut.

   Siswa yang tidak mewakili kelasnya untuk mengikuti lomba – lomba ini juga sangat antusias dan bersemangat untuk mendukung temannya yang mewakili kelasnya untuk mengikuti perlombaan itu. Menurut salah satu siswa yang bernama Ashifa dari kelas 7-2, “ Perlombaan ini sangat bermanfaat untuk mengisi waktu luang dalam seminggu ini dan untuk refreshing setelah ulangan semester”,katanya. Saran dari siswa yang bernama Tsania dari kelas 7-3 yaitu kalau bisa kegiatan seperti ini dikembangkan lagi baik di bidang akademik maupun non akademik.( ila )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar